Selasa, 11 November 2014

Nonton TV Online, Tidak Lagi Rebutan Acara

Menonton televisi adalah sebuah hiburan yang murah meriah buat seluruh keluarga, kadang-kadang keutuhan keluarga dapat dinilai dari  seberapa sering kita menonton televisi bersama dengan seluruh kerabat keluarga. Ada keluarga yang sering melakukan nonton bersama dengan anggota keluarga lainnya namun adapula yang tidak melakukannya, mungkin karena aktivitas yang padat atau karena ketidakharmonisan sebuah hubungan keluarga. aktivitas menonton televisi yang semakin asyik.
Dulu saat masih kecil saya hobby sekali nonton film kartun, dan sampai sekarang masih menonton film kartun seperti doraemon dan dragonball. Sampai-sampai meninggalkan aktivitas yang sedang dikerjakan hanya untuk menonton serial kartun tersebut. Belum  lagi saat bersamaan orang tua juga ingin melihat menjadi kurang asyik dan kurang seru.
Sekarang banyak sudah lebih banyak pilihan untuk menonton baik televisi maupun film online. Ini membantu bagi kita yang sok berebut nonton acara TV. Berebut dengan anak atau bahkan dengan istri. Ataupun juga ketika chanel tv tertentu ngadat, tidak muncul, dengan media online ini menjadi salah satu solusi cerdas. Ada beberapa portal yang telah menyediakan, pilih saja mana yang lagi bagus penerimaannya :

http://id.hao123.com/video/live?from=hao123_icon_home_id#channel=tv5
http://pustakadigitalindonesia.blogspot.com
http://tvri.co.id/
http://www.mivo.com/
http://www.indoweb.tv/
http://www.poztmo.com/2013/01/antv-online-streaming.html
http://www.poztmo.com/2011/10/streaming-champions-cup-league.html
http://bagan.tv/
http://www.tvonlineindonesia.net/
http://www.nont0n.tv
http://sakeena.net/tv-online-rcti-sctv-trans-tv-global-tv/
http://www.mytrans.com
http://www.okezone.tv
http://news.viva.co.id/streaming/
http://www.metrotvnews.com/front/streaming
http://live.tvri.co.id
http://www.indosiar.com/streaming
http://www.sctv.co.id/streaminghttp://www.televisikita.net/http://www.useetv.com

Bahkan untuk chanel yang terakhir merupakan layanan online yang memungkinkan kita untuk dapat menonton televisi secara live, kita dapat menonton acara televisi yang sudah disiarkan mulai dari 3 hari yang lalu sampai hari ini.
Kelebihan UseeTv ini saya dapat menonton film Para Pencari Tuhan di waktu senggang di Bulan ramadhan menggunakan laptop yang telah tersambung jaringan Internet.
Berkat UseeTv kini kita tidak perlu lagi terburu-buru meninggalkan pekerjaan kita hanya untuk menonton  Televisi sebab UseeTv mampu memutar ulangkan untuk kita acara yang telah berlalu hingga 3 hari yang lalu. Selain itu menurut saya UseeTv juga dapat menyatukan keluarga dengan membuat program menonton Televisi bersama-sama saat semua keluarga berkumpul di Rumah atau dimana saja selama kita memiliki perangkat komputer yang tersambung dengan Internet.

Sebenarnya masih banyak portal semacam termasuk yang chanelnya lebih lengkap. Silahkan cari sendiri dan sharing kalau dah dapat. Semoga bermanfaat.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

http://rindra.blog.dinus.ac.id/2016/09/01/alat-tanam-benih-jagung-dengan-tuas-pengungkit-dan-mekanik-pembuat-lubang/

Unknown mengatakan...

http://anakadarningsih.blog.dinus.ac.id/2016/06/24/dosen-blogger/

Unknown mengatakan...

http://ennyvisioner.blog.dinus.ac.id/2016/06/24/workshop-penyusunan-proposal-penelitian-dikti/

Unknown mengatakan...

http://youseewhy.blog.dinus.ac.id/2016/09/14/mata-kuliah-sistem-informasi-akuntansi/